Anas Jusuf Terima Langsung Kunjungan Kerja Danrem 133 Nani Wartabone

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terima kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., untuk meninju persiapan koramil-koramil di Wilayah daerah Boalemo serta memastikan anggota Koramil masih semangat atau tidak dalam menangani Covid-19, Selasa (30/3/2021).

Dalam hal itu Komandan Korem (Danrem) 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., memberikan semangat kepada koramil-koramil yang telah menangani Pandemi Covid-19 dengan baik dan menegakkan tetap mematuhi prokes sesuai aturan yang ditetapkan.

“Saya berusaha memberi semangat kepada mereka bahwa sampai sekarang pandemi belum selesai, jangan kendor, saya mengingatkan kepada mereka sekaligus juga ingin memastikan bahwa wilayahnya itu di tangani dengan baik” ungkap Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.

Tak hanya itu, Danrem juga mengatakan dalam persiapan tanggung dinilai cukup baik, hal itu menjadi sebuah titik terang dalam memberikan sifat positif untuk membawa nama baik Wilayah Boalemo.

“Penyiapan kampung tangguh, saya lihat sudah cukup baik, cukup menggembirakan untuk saya, dan nantinya menjadi catatan bahwa manakala nanti saya berbicara di Provinsi saya ingin mengatakan bahwa di Boalemo memang kondisi penanganannya jauh lebih baik dibanding yang kita duga,” kata Danrem.

Di sela-sela itu, Danrem dan aparat TNI/Polri mendukung penuh kepada Pemerintah Daerah Boalemo dalam menegakkan protokol kesehatan

“Pemerintah Boalemo lanjutkan program-program dalam menegakan protokol kesehatan, kami selalu siap mendukung, kami ingin selalu memastikan kepada pemerintah daerah bahwa dari aparat kita TNI masih siap, masih bersemangat untuk menegakkan protokol kesehatan” jelas Danrem.

Sementara Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih karena telah berkunjung meninjau beberapa lokasi pembangunan Danramil di wilayah Boalemo.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak Danrem bersama seluruh rombongan yang di dampingi Dandim ke beberapa lokasi, antara lain lokasi pembangunan Danramil di Paguyaman Pantai lalu ke kampung tangguh nusantara di Dulupi” tutur Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf tetap fokus dalam penegakkan prokes sesuai yang di jelaskan Danrem kepada pemerintah daerah dan kami siap melanjutkan program penanganan Covid-19 untuk normalisasi daerah Kabupaten Boalemo.

“Kami menyambut baik tentu apa yang menjadi arahan beliau tadi, beliau menilai bagaimana penanganan Covid kita, alhamdulillah sampai saat ini juga kita dalam posisi zona kuning, jadi beliau memberi apresiasi kepada kita dan beliau berpesan dilanjutkan saja program-program penanganan Covid termasuk stabilitas daerah” tutup Anas Jusuf. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar