Anies Bangga dan Ucapkan Terima kasih Atas Kerja Para Pejuang Perubahan

Gema Pelaut AMIN benar – benar bekerja ekstra dalam konsolidasi. Kampanye Akbar Anies – Gus Imin dijejali pendukung berkisar capai 7juta orang.

JIS mulai dari lantai I hingga 4 full pendukung AMIN. Pertama diawali datang presiden PKS, disusul Gus Imin, Pak Jusuf Kalla, dan Tom Lembong, terakhir Anies Baswedan sang Capres Idaman masyarakat dunia.

Teriakan Anies Presiden menggema di dalam Stadion JIS. Sepanjang pendaratan helikopter Anies di JIS. Para pendukung sudah memberikan yel – yel semangat perubahan “Anies Presiden, Anies Presiden, Anies Presiden.” Suara itu memecah.

Anies simbol perubahan politik, demokrasi dan keadilan untuk Indonesia. Bahkan dunia global mengakuinya bahwa Anies.sang tokoh dunia yang mampu menggalang kekuatan berkumpul berkisar 10 juta orang di Jakarta Internasional Stadion (JIS).

Ruang tunggu VVIP Capres dan Cawapres tak luput dari pendukung. Ruangan yang harus steril dari pendukung. Terpaksa dibuka karena posisi Lautan manusia penuh. Segala penjuru pintu JIS tak terbendung.

Anies Bangga dan Ucapkan Terima kasih Atas Kerja Para  Pejuang Perubahan

“Saya saksi sejarah akan terjadi perubahan negeri ini dalam beberapa hari dan bulan kedepan.” Ungkap Rusdianto Samawa, Ketua Umum DPP Gema Pelaut AMIN

Gema Pelaut AMIN Mobilisasi pendukung capai 5000 orang dari Muara Angke dan Muara Baru. Tambah Banten 2 bus, NTB 1 Pesawat dan 1 bus. Serta DPW Gema Jatim 4 bus. Kemudian, Jawa Barat 2 bus, Cilacap Jawa Tengah 2 Bus. Cuma Yogyakarta yang seyogyanya berangkat 5 mobil tidak jadi karena pertimbangan hujan besar mengguyur Pulau Jawa dan Jabodetabek.

Gema Pelaut yang terdiri dari Captain, ABK, Pembudidaya, nelayan, pekerja UPI, petani garam, petani rumput laut, galangan kapal, Ibu rumah tangga nelayan, pedagang ikan, hingga koperasi nelayan telah bertekad menangkan Pasangan AMIN pada pemilu 2024.

“Saya baru kali ini hadir kampanye presiden yang begitu antusias dan semangat. Air mata berlinang. Tak tahan saat Anies menyampaikan pidatonya yang mengharukan itu. Memendam rasa ingin keadilan dan perubahan sistem negara yang lebih baik.” Ungkap Rusdianto Samawa, Ketua Umum DPP Gema Pelaut AMIN

Seluruh sukarelawan pejuang Anies yang berada dibawah Gema Pelaut AMIN menyampaikan salam untuk Anies Baswedan sang tokoh besar dan insha Allah Presiden Indonesia tahun 2024 – 2029 dan Gus Imin Cawapres yang akan hantarkan Indonesia lebih sejahtera dan berkeadilan.

“Selamat kepada Forum Pejuang AMIN (Forju AMIN) melalui Gema Pelaut AMIN yang berhasil menyisir Masyarakat Pesisir Kota Jakarta dan se-jabodetabek yang telah mendatangkan 2000 orang dari Muara Angke dan 3000 orang dari Muara Baru. Dari Cilacap 2 bus, Jatim 4 bus, Jabar 2 Bus, Banten 2 Bus, Sulsel -.Sulbar 1 pesawat, dan NTB sebanyak 1 pesawat beserta bus. Tentu, lebih banyak lagi masyarakat dan pejuang perubahan yang ingin negara ini segera berubah lebih baik.” Ungkap Rusdianto Samawa, Ketua Umum DPP Gema Pelaut AMIN

Anies dalam pidatonya akan prioritaskan kebijakan untuk kesejahteraan nelayan, perbaikan regulasi, batalkan seluruh regulasi yang tidak berpihak, mengisi pembangunan maritim, memberikan bantuan modal, dan menyongsong perubahan pembangunan kelautan – perikanan yang keadilan, perlindungan hukum, dan ketahanan pangan Indonesia.”

Dukungan serius Gema Pelaut AMIN kepada Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar yang mewakili keinginan besar stakeholders maritim dan kelautan – perikanan untuk berdaulat. Harapan dukungan itu agar ada perubahan kebijakan yang diperuntukan bagi rakyat sebagai upaya serius menunaikan janji-janji semasa kontestasi pemilu yang tercantumkan dalam visi misi utamanya.

Sebagaimana, usulan paket kebijakan yang tertulis dalam buku Memahami Visi Agro Maritim Anies – Muhaimin yang diterbitkan oleh Gema Pelaut Namun, visi misi pada No. 28 Simpul Kesejahteraan yang terdiri dari 16 item paket kebijakan sudah mewakili nelayan yang harapannya lebih besar agar bisa bangkit dari keterpurukan yang disebabkan regulasi “ugal-ugalan” pada masa kekuasaan rezim saat ini.

Pada pemilu 2024 ini, Gema Pelaut AMIN yang melibatkan seluruh asosiasi dan paguyuban tingkat desa / kelurahan, di instruksikan agar dukungan secara total diberikan kepada Pasangan AMIN.

Metode keterlibatan asosiadi itu melebur ke dalam seluruh simpul relawan Anies – Muhaimin diberbagai daerah, baik itu yang menjadi Calon Legislatif diberbagai partai, maupun Juragan, ABK, Nelayan, serta pengurus asosiasi bergerak maju memenangkan AMIN Paslon Nomor Urut 1 itu.

Semangat tinggi tetap menggelora dalam bergerak memberi dukungan, baik tingkat masyarakat maupun keluarga: saudara kandung, adik, kakak, kakek, nenek, sepupu, ibu dan bapaknya.

Spirit dukungan ini, bagi Gema Pelaut untuk kembalikan kejayaan, keadilan dan kemandirian masa lalu. Sehingga kondisi terbalik terjadi sekarang. Porak – poranda kehidupan masyarakat pesisir melalui berbagai tahapan kebijakan yang tak berkeadilan.

Gema Pelaut AMIN usung perubahan secara totalitas dan memenangkan kontestasi pilpres 2024, baik putaran pertama maupun kedua nanti.

“Saya.instruksikan, seluruh asosiasi maritim dan Kelautan Perikanan bersatu bergerak meraih dukungan dalam sisa 4 hari terakhir ini. Tetap fokus sumbangan 5 juta suara. Mari kawal TPS, kawal kotak suara, galangan kekuatan rakyat untuk mencegah pemilu curang dan antisipasi dicurangi.” Ungkap Rusdianto Samawa, Ketua Umum DPP Gema Pelaut AMIN

Tekadkan dukungan secara bulat dan berpihak total kepada pasangan AMIN. Kita semata – mata ingin sebuah perubahan. Artinya, semangat membela masyarakat pesisir: nelayan, petani garam, petani rumput laut, petambak, ruang pesisir, dan pembudidaya merupakan gerakan bersama yang ditopang oleh kebijakan berpihak kedepannya.[]

Komentar