Anas Jusuf Apresiasi DKP Dan GAH Pada Vaksinasi di Pelelangan Ikan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Dinas Kelautan dan Perikan melaksanakan vaksinasi di gedung Action Hall TPI Tilamuta dan mendapat sponsort dari owner Grand Amalia Hotel dimana masyarakat setelah di vaksin mendapat satu botol minuman vitamin c.

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di pelelangan ikan, mengapresiasi Dinas Kelautan dan Perikanan, Grand Amalia Hotel, LSM yang bergerak diperikanan, serta lembaga lainnya yang turut terlibat pada pelaksanaan vaksinasi. Senin (27/9/2021).

“Dan saya melihat pada vaksinasi disini, keterlibatan masyarakat mulai tinggi karena betapa pentingnya vaksinasi untuk peningkatan imun tubuh, tidak ada lagi informasi-informasi yang membuat mereka khawatir” ungkap Anas Jusuf.

Alhamdulillah kondisi spikologi masyarakat Boalemo berpelan-pelan secara bertahap mulai meningkat kesadarannya.

Anas Jusuf berharap kepada OPD-OPD lain supaya melaksanakan vaksinasi seperti yang dilaksanakan Dinas Perikanan dan Kelautan.

Selain itu, Kadis pariwisata bukan sekedar minuman yang di berikan, mobil busnya pun di gunakan untuk pengangkutan masyarakat ke lokasi vaksinasi.

Dan langkah -langkah yang di lakukan dalam pelaksanaan vaksinasi, kami telah membagi tugas untuk OPD-OPD di setiap kecamatan, kemudian menyangkut ranking bukan menjadi ukuran, namun ranking itu hanya menandakan jumlah masyarakat yang sudah di vaksin. Saya berharap kepada masyarakat terus mendukung upaya pelaksanaan Vaksinasi di Boalemo. (Adv).

Komentar