Anas Jusuf Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jufri Dalanggo Desa Hungayonaa

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Jufri Dalanggo di perum Permata Koko Desa Hungayonaa, bantuan ini di serahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., Kamis (10/6/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., bantuan ini merupakan bantuan pemerintah daerah melalui Dinas Sosial dan PMD dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, guna meringankan beban keluarga yang terkena musibah, hal ini sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang tertimpah musibah.

Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik sesuai kebutuhan, selain itu, musibah ini merupakan hal yang tidak di inginkan oleh siapapun, namun itu sudah menjadi ketentuan Allah SWT. Dan saya berharap kepada keluarga yang tertimpah musibah tetap bersabar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimbah kita sebagai umat manusia.

Pada penyerahan bantuan tersebut di hadiri Camat Tilamuta Mizan Uwade dan Kepala Desa Hungayonaa Wisnu Sau, bentuk bantuan yang di serahkan antara lain Peralatan Dapur, Springbed, Mie Instant, ikan kaleng dan air mineral. (Adv).

Reportor/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar