Anas Jusuf Bersilaturahmi Bersama Tenaga Pendidik di Mananggu

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Tenaga pendidik se Kecamatan Mananggu bersilaturahmi dan bertatap mula bersama Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., di SMP 1 Mananggu, Senin (27/9/2021).

Pada penyampaian Pelaksana Tugaa Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si., kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sebab, sejak saya diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, saya ingin bersilaturahmi bersama tenaga para pendidik di Boalemo.

Maksud saya ingin menjalin komunikasi bersama para guru, sebab guru itu adalah segala-galanya, tidak ada sebuah bangsa yang berhasil tanpa jasa guru, tidak ada seorang pemimpin yang berhasil, jika tidak ada tenaga pendidik atau guru.

Untuk itu, saya berterima kasih kepada tenaga pendidik non PNS yang membantu guru PNS yang ada disetiap sekolah, karena tanpa bantuan guru non PNS, maka pendidikan di Boalemo tidak akan berjalan sempurna, meskipun tatap muka disekolah dibatasi akibat pandemi.

Anas Jusuf mengharapkan kepada seluruh guru, baik PNS maupun non PNS, supaya dapat menjaga persatuan dan kebersamaan demi peningkatan mutu pendidikan di Boalemo dimasa yang akan datang.

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Asisten I Setda Boalemo Ir. Roswita Manto, M.Si, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Irwan Dai, S.Pd, dan tenaga Pendidik Paud, SD dan SMP. (Adv).

Komentar