15 Kepala Sekolah di Boalemo Kembali di Rotasi

BOALEMO, (PN) – Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali di lakukan, kali ini ada 15 Kepala Sekolah di Lantik oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan itu Anas Jusuf mengatakan, pelantikan pejabat di lingkungan pendidikan bukan atas dasar balas dendam melainkan memberikan kesempatan yang sama kepada pejabat lainnya khususnya di dunia pendidikan.

“Pejabat yang di lantik agar sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri serta sesegera dapat menyelesaikan segala tugas dan tanggungjawab yang telah di tinggalkan oleh pejabat yang sebelumnya” harap Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf.

Di pundak bapak dan ibu kemajuan dunia pendidikan serta prestasi yang akan di raih oleh setiap siswa, sehingga ciptakan rasa kekeluargaan di lingkungan sekolah, terus membangun koordinasi dan lahirkan inovasi yang baru di setiap sekolah demi meraih penghargaan yang akan datang.

Jadi, setiap prestasi yang di raih oleh setiap sekolah terus di pertahankan dan jika perlu di tingkatkan lagi, untuk itu kepada pejabat yang telah di lantik supaya menjalankan tugas sesuai regulasi agar tidak bermasalah di kemudian hari. Pada pelantikan tersebut turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Asisten, Kepala Dispora Hasan Makuta dan OPD. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed