Anas Jusuf Tidak Ingkar Jadi, Justru Program Damai Terus Digalakkan

BOALEMO, (PN) – Dinamika dalam pemerintahan Damai terus bergulir dan menyikapi pernyataan pak Bupati Non Aktif Darwis Moridu terhadap pak Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf adalah bukti Bupati Non Aktif bukan negarawan.

“Saat ini Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf bekerja untuk mendorong dan membenahi infrastruktur disetiap Dinas dan Kantor, untuk mewujudkan program Damai, itu adalah bukti bahwa Pelaksana Tugas Bupati masih Istiqomah dengan progam yang pernah di sampaikan lewat janji kampanye Damai saat itu” ungkap Tokoh Masyarakat Boalemo Kasim Maliu saat mengirimkan rillisnya ke redaksi PinoguNews, Jumat (26/3/2021).

Lanjut Kasim Maliu, pak Bupati Non Aktif mestinya medukung kebijakan itu, jika ada hal-hal baru yang di ambil oleh Pelaksana Tugas Bupati, itu adalah sesuatu yang pantas dan telah berdasar, karena Pelaksana Bupati bertugas menjalankan program yang telah ada, sehingga atas pernyataan itu, sebagai warga Boalemo sungguh sangat menyangkan jika kalimat seperti itu harus terlontar dari seorang Bupati non aktif.

Kami menilai, sesungguhnya Pelaksana Tugas Bupati hari ini, meletakkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas segalanya. Marilah kita dukung bersama langkah Pelaksana Tugas Boalemo dalam menata birokrasi pemerintahan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Kasim Maliu menyarankan kepada Pelaksana Tugas Bupati, untuk mempertahankan sesuatu yang lama dan baik, mengambil kebijakan yang baru yang lebih baik, untuk Boalemo Damai Bertasbih. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar