Warga Botumoito Berterima Kasih Terhadap Pemda Atas Pembangunan Sanitasi Jamban

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pembangunan sanitasi jamban melalui Dinas Perkimhutan Boalemo yang di kelola oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) khususnya di Kecamatan Botumoito memang sangat dirasakan langsung manfaatnya bagi penerima manfaat.

Ungkapan itu disampaikan oleh penerima manfaat Novita Majid di hadapan Wakil Ketua Komisi III DPRD Boalemo Hardi S. Mopangga di dampingi Rahmat Dai, Iwan Woluwo dan Nurdin Mahmud, saat meninjau langsung dilapangan pembangunan sanitasi jamban tahun 2021 di Desa Dulangeya dan Desa Patoameme, Kamis (13/1/2022).

“Kami sudah merasa terbantu adanya program sanitasi jamban karena selama ini kami buang air besar numpang rumah tetangga, untuk itu atas nama masyarakat Botumoito mengucapkan terima kasih banyak terhadap Bupati Boalemo Anas Jusuf serta para anggota DPRD Boalemo atas program sanitasi jamban,” ujar Novita Majid.

Sementara Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim, sanitasi jamban ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dan insya Allah dapat di manfaatkan dengan baik dan adanya sanitasi jamban masuk desa dulangeya, maka telah memenuhi kebutuhan masyarakat di dulangeya. (Adv).

Komentar