Asisten III Rahmat Biya : I Look Boalemo “Gorontalo Mart And Festival Dukungan Terus Mengalir

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Suksesnya pelaksanaan I Look Boalemo “Gorontalo Mart dan Festival” Tanggal 11-13 Februari 2022, bukan kepentingan bagi pejabat melainkan demi kepentingan daerah dan masyarakat supaya ekonomi kembali tumbuh dan bergerak, sehingga mari kita dukung bersama.

Dan kenapa pejabat dan panitia I Look Boalemo genjar menemui Bupati dan Walikota baik di dalam daerah atau di luar daerah ungkap Asisten III Setda Boalemo Rahmat Biya di Kantor Bupati Rabu (26/1), untuk mengundang secara langsung dan mempresentasikan kenapa ada I Look Boalemo, sehingga saudara tetangga dapat berpartisipasi dalam I Look Boalemo nanti.

Selain mengundang kata Asisten III Setda Boalemo Rahmat Biya, juga kita akan mengembangkan potensi-potensi yang ada baik potensi yang di miliki oleh Boalemo dan juga potensi-potensi daerah tetangga, yang mungkin ada peluang bisa menjalin kerjasama antara daerah terkait komoditas yang di miliki masing-masing daerah dalam rangka pengembangan pelabuhan tilamuta.

Sehingga pejabat dan panitia memaparkan komoditas dan potensi-potensi yang ada di Boalemo dan begitu juga sebaliknya, sehingga perlu melakukan keloborasi antar daerah, misalnya distribusi komoditas awalnya hanya berputar-putar di daerah sendiri, kenapa tidak membuka ruang kerjasama antar daerah, tadinya di dalam daerah dan begitu ada kerjasama maka membuka pasar antar daerah.

Alhamdulillah begitu bertemu pimpinan daerah tetangga, responnya cukup luar biasa, bahkan secara tegas mereka akan ambil bagian dalam I Look Boalemo dengan mengisi tempat-tempat yang di siapkan oleh panitia, UMKM yang merupakan ciri khas daerah mereka sendiri yang akan menghiasi spot-spot itu. (Adv).

Komentar