Ini Kata Sekda Sherman Moridu Pada Adat Mopotulungo Mantan Bupati Darwis Moridu

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., pada adat mopotulungo mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu yang telah membawa Kabupaten Boalemo, selama 4 tahun berturut-turut memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan Anggaran Daerah.

“Patut kita syukuri selama pemerintahan Bapak Darwis Moridu sebagai Bupati Boalemo dan Bapak Ir. Anas Jusuf, M.Si., sebagai Wakil Bupati, telah menorehkan berbagai kemajuan dan prestasi bagi Kabupaten Boalemo,” kata Sherman Moridu di rumab jabatan Bupati Boalemo, Sabtu (1/1/2022).

Semoga sisa pemerintahan Bapak Darwis Moridu sebagai Bupati Boalemo periode 2017 – 2022 yang akan dilanjutkan Bapak Ir. Anas Jusuf, M.Si., dalam 14 program andalan Pemerintahan Damai akan di lanjutkan sampai akhir masa jabatan Bupati Anas Jusuf.

Jika selama masa pemerintahan mantan Bupati Darwis Moridu masih ada hal-hal yang kurang maksimal, makan akan di sempurnakan dalam pemerintahan Bupati Anas Jusuf, guna merealisasikan 14 program unggulan Damai.

Pada prosesi adat mopotulungo turut dihadiri Ketua Adat Boalemo Hisyam Tambiyo, S.Sos., para Asisten, pimpinan OPD dan petugas Pemangku Adat. (Adv).

Komentar