Ulkia Kiu Dipercayakan Jadi PLT Kepala BKAD Boalemo

BOALEMO, (PN) – Seorang pejabat di Kabupaten Boalemo kembali mendapat kepercayaan dari Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, menyerahkan surat tugas baru kepada Ulkia Kiu sebagai Pelaksana Tugas Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boalemo.

“Selamat bertugas dan tanggungjawab ini sangat berat, apa lagi ada tindak lanjut kunjungan BPK dalam rangka pemeriksaan keuangan daerah di Kabupaten Boalemo olehnya, saya titip pesan kepada PLT BKAD agar benar-benar mengawal kedatangan dari BPK serta membackup hal-hal yang menjadi tindak lanjut temuan BPK maupun pemeriksaan lanjutan” harap Anas Jusuf saat menyerahkan surat tugas di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Selasa (06/04/2021).

Sebab dalam pemeriksaan awal ada beberapa poin yang harus menjadi perhatian kita semua walaupun ada beberapa poin yang sudah kita tindaklanjuti. Namun yang belum kita tindaklanjuti adalah Dana BOS namun Kepala Dinas Hasan Makuta menyatakan akan menindaklanjutinya.

Kemudian mengenai BAST Dinas Pertanian harus di kawal oleh Kepala BKAD walaupun ini tanggungjawab Inspektorat tetapi muaranya di keuangan serta perbankan tetapi kemarin sudah di lakukan pertemuan dan sudah ada surat resmi yang sudah di tandatangani.

Sehingga tanggungjawab awal yang akan di lakukan oleh BKAD memang sangat berat namun jika kita kerjakan secara bersama-sama, maka tanggungjawab tersebut menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan sebab tahun-tahun sebelumnya kita pernah mengalami hal yang sama tetapi mampu kita selesaikan. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed