Desa Bolihutuo Gandeng PT. Eleska Prima Tiga Sebagai Distributor Bio Nervee

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kecamatan Botumoito lewat Desa Bolihutuo bekerja sama PT. Eleska Prima Tiga melakukan sosialisasi penanggulangan Covid-19, dan perusahaan ini juga nantinya akan mendiskusikan pengadaan vitamin pada masyarakat.

“Guna meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo pada tahun 2020 telah melakukan sosialisasi perusahaan yang mendistributor Bio Nervee ke masyarakat adalah PT. Eleska Prima Tiga sehingga kegiatan ini di lakukan” ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku di Kantor Desa Bolihutuo, Sabtu (27/03).

Dimana seluruh desa termasuk Desa Bolihutuo melakukan pengalokasian Dana Desa sebesar 8 persen untuk penanggulangan Covid-19 dan lewat anggaran covid-19, Pemerintah Desa melakukan pengadaan obat-obatan guna meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat di tengah pandemi.

Sementara Kepala Desa Bolihutuo Aston Matana dalam penjelasannya, bapak dan ibu bahwa obat ini tidak disuruh bayar pada masyarakat dan jenis obat ini harganya 350.000/botol berisi 40 butir/botol, dan siapa yang membayar obat itu adalah desa dari anggaran Dana Desa yang di potong 8 persen untuk penanggulangan Covid-19.

“Pemerintah Desa sudah menganggarkan pembelian obat ini berjumlah 50 juta, dan jika di bagi perjiwa rata-rata mendapatkan 4 butir/jiwa sehingga mencakup 1.200 jiwa tetapi itupun belum ada keputusan, apakah pembagiannya ke seluruh masyarakat atau ada skala prioritas tetapi tergantung keputusan nanti” jelas Kepala Bolihutuo Aston Matana.

Kemudian dalam penjelasan PT. Eleska Prima Tiga distributor Bio Nervee Misrawati Sukaan di dampingi Felmin Ngala, Bio Nervee ini di kenal ‘Pil Ajaib’ sebab kandungan dalam Bio Nervee ini adalah Habatusauda, Delima, Kurma Ajwa, Buah Tin, Madu Yaman dan Zafaran.

Manfaat dari Bio Nervee ini adalah mengatasi osteoporosis, sakit tulang dan persendian, mengatasi asam urat, mengatasi hipertensi, tekanan darah tinggi, mengatasi stroke, mengatasi diabetes, merawat pembuluh arteri jantung, batuk, radang tenggorokan, asma, sinusitis, sakit otot, sakit tulang, kurang berstamina.

Selanjutnya menurut Misrawati Sukaan, asam lambung, nyeri haid, kelenjar limfoma, dan tiroit, merawat dan membersihkan paru-paru (bagian pernafasan), membersihkan toksin (racun yang menumpuk pada ginjal), merawat masalah penglihatan ( pada selaput mata), meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan artrithis dan penyakit lainnya. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar