Lama Menanti, Akhirnya Jembatan Lahumbo Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Lama menanti, akhirnya jembatan Lahumbo penghubung antara Lahumbo – Manggulipa, di Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta sudah bisa di lalui oleh kendaraan, setelah Bupati Anas Jusuf meresmikan jembatan pada Jumat (28/1).

Dan jembatan ini rusak kata Anas Jusuf akibat di terjang banjir sejak tahun 2017, dan tahun 2018 pemerintah daerah berencana memperbaikinya namun kekurangan anggaran, dan begitu juga pada tahun 2020 tetapi lagi-lagi ada refokusing. Alhamdulilah sebelum pemerintahan Damai berakhir, jembatan tersebut sudah selesai dan bisa di lalui oleh kendaraan.

“Jembatan ini akan menjadi akses utama warga ke pasar, sekolah dan fasilitas publik yang lain, sehingga warga yang menggunakan jembatan ini tidak lagi harus memutar sehingga menghabiskan banyak waktu menuju tempat tujuan,” ujar Anas Jusuf.

Di peresmian jembatan Lahumbo – Manggulipa, Anas Jusuf mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda yang telah mengawal selama pemerintahan Damai.

“Terimakasih pak Ketua DPRD Boalemo, Kapolres Boalemo, Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ketua Pengadilan Boalemo, dan semua pihak yang telah mendukung mensukseskan program pembangunan di Boalemo,” kata Anas Jusuf. (Adv).

Komentar