Bupati Anas Jusuf Sampaikan Ini di Kongres Asprov PSSI Gorontalo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kabupaten Boalemo kembali di pilih sebagai pusat pelaksanaan Kongres Asprov PSSI Goronto, dan atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih.

Ungkap Bupati Boalemo Anas Jusuf saat menghadiri pembukaan Kongres Asprov PSSI Goronto yang bertempat di Hotel Putra Tunggal Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin (31/1/2022).

Sebagai tuan rumah pelaksanaan Kongres Asprov PSSI Gorontalo ujar Anas Jusuf, kami telah mempersembahkan semaksimal mungkin yang bisa kami berikan, jika ada hal-hal yang kurang berkenan, maka kami menyampaikan permohoman maaf.

“Di tunjuknya Boalemo sebagai pusat pelaksanaan Kongres Asprov PSSI Gorontalo, menjadi motivasi bagi daerah dan bagaimana kedepan persepakbolaaan di Boalemo agar lebih meningkatkan lagi prestasi-prestasi sepakbola dimasa yang akan datang,” harap Bupati Anas Jusuf.

Boalemo dalam persepakbolaan kata Anas Jusuf, sudah beberapa kali mewakili Provinsi Gorontalo dibeberapa event, sehingga persepakbolaan di Boalemo terus mengasa bakat-bakat persepakbolaan.

Saya titip pesan kepada kawan-kawan semua, para calon-calon Ketua Asprov PSSI Gorontalo adalah orang hebat semua, sehingga tentukan pilihan mana yang terbaik diantara yang lebih baik.

Selain itu, Bupati Anas Jusuf mengharapkan kepada Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi agar dapat mempasilitasi rehabilitasi perbaikan stadion dan mudah-mudahan melalui sekjen dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo lebih khususnya Boalemo sendiri.

Kongres Asprov PSSI Gorontalo dibuka oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan turut dihadiri oleh Ketua Asprov PSSI Gorontalo Saleh Hemeto, Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kajari Boalemo, Kalapas Boalemo, Ketua Askab, Askot dan Pemilik Club se Provinsi Gorontalo. (Adv).

Komentar