Pelatihan Dasar CPNS, Anas Jusuf : Kedisiplinan Menjadi Utama Kesuksesan Program

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Pelatihan Dasar CPNS Formasi 2019 Tahun Anggaran 2021 yang bertempat Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Senin (22/03/2021).

“Disiplin menjadi kunci sukses dalam segala urusan pekerjaan yang perlu di utamakan untuk merubah pola pikir seseorang, supaya bisa membawa ke arah yang lebih baik” ungkap Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Disiplin dalam jenis pekerjaan, mulai disiplin waktu, disiplin penggunaan anggaran, disiplin menyelesaikan tugas sampai disiplin seluruh pekerjaan.

Tak hanya itu, Anas Jusuf juga menegaskan, kedisiplinan harus dilakukan dengan cara yang ikhlas dan benar-benar ada karena hal ini dinilai namun belum sepenuhnya dimiliki oleh ASN dalam menjalankan tugasnya di setiap pekerjaan.

“Kenapa persoalan disiplin tetap saya sampaikan pertama sekali karena saya sudah hampir empat tahun di Boalemo, ASN di Boalemo yang sudah sekian puluh tahun masih ada sebagian yang belum bisa mengikuti persoalan disiplin,” tegasnya

Lebih lanjut Anas Jusuf menghimbau agar kiranya ASN kuatkan tekad dalam meningkatkan kedisiplinan, supaya bisa mencapai kesuksesan di masa depan khsususnya di bumi Boalemo Damai Bertasbih.

Terakhir Anas Jusuf berharap dalam melakukan tugas, cintailah pekerjaan dan lingkungan, dan benar-benar fokus serta serius karena itu adalah wujud syukur dalam sesuatu yang dimiliki di masa sekarang.

“Saya ingin mengerjakan kepada kita semua untuk bersyukur dengan apa yang kita dapatkan hari ini, cara mensyukuri adalah bagaimana betul-betul fokus dan benar-benar ikhlas mengabdi untuk Daerah Kabupaten Boalemo” tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S. Pd., MM., Kepala Dinas Dikpora Hasan Makuta, OPD, Camat Botumoito Jefri Kaluku dan peserta Calon CPNS. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar