962 Warga Botumoito Dapat Bantuan NKRI Peduli, Anas Jusuf : Vaksinasi Terus Dimasifkan Pada Warga Dan Pelajar

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo khususnya di Kecamatan Botumoito menerima Bakti Sosial NKRI Peduli pendistribusian bahan pokok bantuan langsung pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19.

“Dari 9 desa yang ada di Kecamatan Botumoito seluruhnya mendapatkan bantuan dari NKRI Peduli dan ada 962 orang masyarakat di Kecamatan Botumoito yang tersebar di 9 desa yang akan menerima bantuan dari NKRI Peduli” kata Anas Jusuf saat mendampingi Gubernur Gorontalo dalam penyerahan bantuan NKRI Peduli di Kantor Kecamatan Botumoito, Jumat (10/9/2021).

Lanjut Anas Jusuf, atas nama Pemerintah Boalemo dan masyarakat mengucapkan terima kasih serta rasa syukur atas kehadiran gubernur untuk menyerahkan bakti sosial NKRI Peduli pada masyarakat yang ada di Kecamatan Botumoito.

“Khusus pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Botumoito baru 29,05 persen, dan saat ini terjadi peningkatan bagi masyarakat yang ingin di vaksin, walau pun tidak ada vaksinasi masal namun di beberapa desa melaksanakan vaksinasi masal dan ini akan di tingkatkan” kata Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf.

Olehnya saya mengharapkan kepada masyarakat lebih khususnya di Kecamatan Botumoito agar mendukung dan terlibat aktif dalam mengikuti vaksinasi, bahkan saat ini pemerintah daerah memasifkan pelaksanaan vaksinasi pada SMP dan SMA sudah di mulai.

Anas Jusuf mengajak masyarakat Botumoito untuk bersama-sama menggalakkan vaksinasi ini, sebab vaksinasi dapat berguna bagi keluarga kita dan masyarakat Boalemo itu sendiri.

Pada Bakti Sosial NKRI Penduli turut di hadiri Gubernur Rusli Habibie, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, pimpinan OPD provinsi dan OPD Boalemo, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kepala Desa Tutulo Sudin Nani, Kepala Patoameme, Joni Pasisingi, Kepala Desa Hutamonu Meske Buluati, Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim, Sekdes Botumoito, Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya, Kepala Desa Rumbia Rudin Dai, Kepala Desa Potanga Ramli Ali, dan Kepala Desa Bolihutuo Aston Matana. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar