oleh

Anas Jusuf Apresiasi BIN Gorontalo Laksanakan Vaksinasi di Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi Gorontalo yang mensponsori pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Boalemo Anas Jusuf saat mendampingi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim meninjau pelaksaan vaksinasi di lapangan Indoor Tenis Modelomo, Selasa (23/11/2021).

“Alhamdulillah hari ini, BIN Gorontalo melaksanakan vaksinasi di tiga lokasi di Boalemo, yakni di Kecamatan Tilamuta, Kecamatan Mananggu, dan Kecamatan Wonosari. Dan di targetkan pelaksanaan vaksinasi ini berjumlah 2000 orang yang tersebar di tiga titik dengan tempat yang berbeda,” kata Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Dalam vaksinasi ini kata Anas Jusuf, masyarakat yang selesai di vaksinasi, BIN Gorontalo akan memberikan beras, dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

Dalam peninjauan vaksinasi ini turut di hadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Kabinda Gorontalo Suriyono, SS, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Kajari Boalemo, para Asisten, pimpinan OPD, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Kepala Desa, dan Tim Kesehatan. (Adv).

Komentar