Rapat Evaluasi DAU Dan DID, Anas Jusuf : Dana Yang Didapat Berimbas Peningkatan Kesejahteraan

BOALEMO, (PN) – Rapat evaluasi Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Insentif Daerah (DID) yang di pimpin Kasubdit Fasilitas Dana bagi hasil dan Dana Alokasi Umum Kementerian Dalam Negeri Drs. Sofyan, M.Si., melalui Zoom Meeting, langsung di ikuti oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, yang bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Jumat (11/6/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Drs.Sofyan, M.Si., selaku Kasubdit Fasilitas Dana Bagi Hasil dan Dana Alokasi Umum kementerian Dalam Negeri yang telah menyelanggarakan rapat evaluasi data DAU dan DID Boalemo.

“”Kami mengharapkan kepada Kasubdit Fasilitas Dana bagi hasil dan DAU, untuk memberikan informasi atau petunjuk memperoleh Dana Alokasi Umum dan Dana Insentif Daerah dari Pemerintah Pusat. Mudah-mudahan hal ini menjadi nilai tambah bagi kami, agar kedepan dana yang kami dapatkan dari pusat akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Boalemo” ungkap Anas Jusuf.

Dan perlu di ketahui oleh Kasubdit Fasilitas Dana Bagi hasil dan Dau Kementerian dalam Negeri, Boalemo mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas hasil Laporan Pengelolaan anggaran tahun 2020, sehingga kedepan kami berharap agar dapat memperoleh peningkatan Dana Insentif Daerah untuk Kabupaten Boalemo. (Adv).

Reporter/Penulis : Yestin Harusn
Editor : RH

Komentar