Gubernur Rusli Habibie : Tak Lama Lagi Boalemo Punya Bupati Definitif 

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie saat menyampaikan bakti sosial NKRI Peduli pendistribusian bahan pokok bantuan langsung pangan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19 untuk Kecamatan Botumoito, pemerintahan di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf sudah kembali normal dan mencairkan suasana yang tegang menjadi harmonis, sehingga pantas menjadi Bupati Definitif.

“Saya sudah menugaskan pegawai, untuk mengurus proses pelantikan Bupati Boalemo Definitif. Sebab Boalemo sejak di pimpin oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, sudah kembali kondusif dan harmonisasi seluruh lembaga sudah kembali normal, sehingga sudah tepat menjadi Bupati Boalemo Definitif” ungkap Gubernur Rusli Habibie saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan NKRI Peduli di Kantor Camat Botumoito, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut Rusli Habibie mengharapkan masyarakat Boalemo di samping menunggu pelantikan Bupati definitif, supaya tetap mematuhi apa yang di perintahkan oleh pemerintah untuk mengikuti vaksin dan lebih khsususnya di Kecamatan Botumoito agar yang belum melaksanakan vaksinasi supaya ikut terlibat mengikuti vaksinasi demi kepentingan masyarakat itu sendiri dan jangan percaya pada berita-berita yang tidak benar.

“Kalau boleh di jadwalkan vaksinasinya for desa guna menghindari kerumunan/penumpukan banyak orang, dan jika di jadwalkan setiap desa melaksanakan vaksinasi, maka kita bisa menyesuaikan kondisi keberadaan sosial masyarakat berbeda-beda dan juga dapat menghindari kerumunan banyak orang serta menghentikan penyebaran virus tersebut” harap Gubernur Rusli Habibie.

Vaksinasi ini bukan untuk saya atau Bupati, namun untuk kepentingan seluruh masyarakat, dan orang yang sudah di vaksinasi juga bukan berarti tidak terpapar oleh virus, contohnya saya bersama istri terkena oleh virus namun tidak apa-apa karena sudah di vaksinasi. (Adv).

 

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN

Editor : RH

Komentar