Jaringan Sering Bermasalah, Pemda Boalemo Mulai Menjajaki PT. Telkom

BOALEMO, (PN) – Sosialisasi dan Presentase Layanan Jaringan Komunikasi Digital Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) oleh PT. Telkom terhadap OPD Kabupaten Boalemo, yang di gelar oleh Dinas Komunikasi Imformatika Statistik dan Persandian, dimana jaringan yang ada di Boalemo selalu mendapat masalah, sehingga harus ada solusinya.

“Bahkan dibeberapa kegiatan, kami agak kesulitan mengenai jaringan, dan kami sudah menitipkan pesan kepada Kominfo, menunjuk atau memproses mana yang memberikan pelayanan yang terbaik khusus jaringan di Boalemo, maka pemda Boalemo akan bekerjasama yang penting tidak lagi bermasalah mengenai jaringan” ungkap Anas Jusuf, Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut kata Anas Jusuf, apa lagi dalam memenuhi wabsite dan jaringan internet merupakan kebutuhan sangat mendasar untuk melayani seluruh kebutuhan masyarakat, termasuk ini perintah Undang-Undang berbasis elektonik, bagian dari kewajiban kita semua demi pelayanan publik, yang memang harus tersedianya wabsite di masing-masing OPD.

Semoga apa yang akan di paparkan nanti oleh PT. Telkom, sudah sejauh mana layanan yang diberikan sehingga apa saja yang di butuhkan oleh daerah, bisa di penuhi oleh PT. Telkom. Saya berharap seluruh OPD dapat mengikuti dan menyimak apa yang akan di paparkan oleh PT. Telkom, supya kita dapat menyampaikan keluh kesah kita, supaya menjadi bahan informasi bagi PT. Telkom, agar pada saat terjalin kerja sama, tidak lagi menjadi permasalahan mengenai jaringan. (Adv).

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar