Coffe Morning, Sherman Moridu : Sektor Pariwisata, Pertanian Dan Perikanan Mampu Stabilkan Ekonomi

Boalemo, (PN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu saat menyampaikan pada kegiatan Coffe Morning di Rumah Dinas PLT Bupati Anas Jusuf, dalam menstabilkan perekonomian di Boalemo dan usaha terus berjalan, maka sektor pariwisata mampu menggerakkan perekonomian di Boalemo yang penting seluruhnya harus bergerak bersama, pada Senin (15/02/2021).

Jadi, sektor pariwisata harus menjadi prioritas untuk menjadi salah satu tempat bergeraknya perekonomian sehingga harus terus di maksimalkan, dan pariwisata sebagai prioritas atau primadona kita sehingga perlu konsep bersama dalam mengembangkan pariwisata kita kedepan.

“Selain itu, sektor pertanian dan perikanan juga menjadi prioritas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, kita akan perkuat sektor-sektor ini, apa lagi saat ini musim tanam dan mudah-mudahan masyarakat dapat memanfaatkan segala potensi yang ada tetapi tidak lepas dari intervensi pemerintah”, kata Sekda Sherman Moridu.

Terakhir Sherman menghimbau kepada Satpol-PP, agar memiliki rasa tanggung jawab di setiap desa guna membantu Pemerintah Desa ketika ada permasalahan supaya cepat terselesaikan dengan baik, sehingga seluruh permasalahan di desa jika telah ada keterlibatan Satpol-PP maka segala persoalan masyarakat bisa terselesaikan namun dengan arif dan bijaksana. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed