Sherman Moridu : Penataan Birokrasi Dan Pelayanan Optimal Tujuan Utama

Kota Gorontalo, (PN) – Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian yang di gelar oleh BKD-Diklat Kabupaten Boalemo, resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah Sheman Moridu, di Kota Gorontalo, Kamis (04/03/2021).

“Lakukan pelayanan yang lebih maksimal, jika kami harus hitung-hitung lagi pelayanan yang harus di lakukan oleh BKD-Diklat ada 25 pelayanan, dan rencananya dalam pertemuan masih akan di mantapkan khusus hal yang mendasar tentang pelayanan yang lebih utama bagi BKD- Diklat” harap Sekda Sherman Moridu.

Kenapa harus di perbaiki, dalam rangka menata birokrasi kita, saat ini ada tambahan area yang harus di perbaiki dalam rangka meningkatkan reformasi birokrasi. Kemudian di sisi lain ada 8 area yang harus kita intervensi, di dalamnya termasuk komisi pemberantasan korupsi yang di dalamnya manajemen perubahan.

Maka dari itu penataan ASN kaitan 8 area perubahan, maka lakukanlah pelayanan yang lebih optimal, dan seorang ASN itu harus berkinerja, nah kinerja dari ASN itu minal ada 3 yakni bagaimana kinerja ASN berkompetensi optimal, propesional, dan tidak menyakitkan orang lain.

“Kita sudah harus mampu membaca kondisi dan situasional saat ini, seorang ASN harus memiliki literasi yang sangat global serta melihat tanda-tanda zaman berubah akan seperti apa kedepannya agar secepatnya kita mampu menyesuaikan sesuai perubahan zaman” tutup Sekda Sherman Moridu. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed