Harapan Sekda Boalemo Saat Melepas Rifkal Tahala Masuk Liga Dangdut Indosiar

Boalemo, (PN) – Gelar Pelepasan Duta Seni Kabupaten Boalemo “Anakda Rifkal Tahala” sebagai peserta Liga Dangdut Indosiar 2021, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Tilamuta, Selasa (2/3/2021).

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Sheman Moridu mengucapkan rasa bangga tak terhingga terhadap seorang anak Rifkal Tahala yang telah membawa nama harum Kabupaten Boalemo lebih umumnya Provinsi Gorontalo.

“Kita patut bangga dan bersyukur kepada adik “Refkal Tahala” menjadi salah satu dari sekian banyak orang terpilih ke Liga Dangdut, dan ini benar-benar mempromosikan Boalèmo” Ucap Sherman Moridu.

Tak hanya itu, Sherman Moridu mengatakan, bahwa adanya prestasi yang dimiliki Refkal Tahala bisa menjadi hal yang lebih memberikan peran istimewa di kalangan masyarakat.

“Jumlah Daerah di Indonesia ini cukup banyak Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, tidak mungkin menghafal tentang Boalèmo dan kalau bukan dengan Prestasi sebagaimana di tunjukkan oleh adik Refkal maka Boalemo tentunya kurang di kenal” Kata Sherman Moridu.

Selain itu, Sherman Moridu mengajak pemerintah dan masyarakat Boalemo, khsususnya se-Indonesia untuk bisa memberikan dukungan demi mewujudkan kesuksesan Refkal Tahala yang di sponsori anggota DPRD selaku Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG) dan jajarannya.

“Mari kita membantu, mendukung, kita wujudkan langka ini karena dapat mempromosikan pariwisata Boalemo, oleh karena itu kita salut dan bangga kepada H. Lahmudin Hambali bersama ibu yang sama-sama berkenan mempromosikan bahkan mendorong, sekaligus melatih adik Refkal dan tentunya ini telah menyita waktu banyak oleh Wakil Ketua DPRD” kata Sekda Sherman Moridu.

Dan adanya MSG, kegiatannya dinilai sangat luar biasa, disamping kepedulian sosialnya juga merespon peristiwa dan musibah yang terjadi demi mengangkat harkat dan martabat prestasi dari anak didik anakda Refkal yang saat ini disponsori sepenuhnya oleh MSG.

“Keberadaan Refkal, mari kita doakan bersama penampilannya di Indosiar dan insyaallah jika ada waktu, kita berharap bapak dan ibu yang akan melakukan perjalanan dinas keluar daerah tolong menyempatkan waktu untuk bisa melihat Rifkal dengan mendatangi Indosiar” tutupnya. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed