DPPKBP3A Lahirkan Inovasi Baru Dan Abdikan Untuk Daerah

Boalemo, (PN) – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan dan Perlindungan Anak lewat Penandatangan Perjanjian Kinerja bagi PKB dan dirangkaikan dengan Majelis Ta’lim DPPKBP3A, Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyampaikan, bersyukurlah kita telah menjadi ASN sebab di luar sana masih banyak yang ingin menjadi ASN, sehingga lahirkan inovasi baru demi mengabdi untuk daerah.

“Menjadi ASN memang tidak mudah sehingga pergunakan waktu ini untuk mengabdi bagi daerah, dan lewat saudara sekalian inilah yang akan melakukan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat sehingga cintailah tugas dan tanggung jawab” harap Sekda Sherman Moridu di Kantor DPPKBP3A, Rabu (10/03/2021).

Dan banyak juga ASN yang di berhentikan akibat tidak bekerja, tidak disiplin, kinerjanya di bawah, maka lewat perjanjian kinerja akan mampu mendorong efektivitas kinerja dari setiap ASN itu sendiri.

“Bantu Kepala Dinas dalam menjalankan program di DPPKBP3A dan tunjukkan loyalitas sebagai ASN, sebab kita bekerja bukan untuk kepala dinas melainkan untuk kepentingan daerah, sehingga tugas kita semua harus melahirkan program-program yang memajukan daerah” tegas Sekda Sherman Moridu.

Diharapkan dalam penandatanganan kinerja ini, dapat melahirkan inovasi-inovasi baru serta dapat bekerja sama dalam segala kesatuan untuk memajukan DPPKBP3A lebih khususnya Boalemo. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas DPPKBP3A Robert Pauweni, Kabag Protokol, serta ASN di DPPKBP3A. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed