oleh

Usman Razak Diusung PPP Maju di Pilkada Boalemo 2024

BOALEMO, (PN) — Nama Usman Tahir Razak kembali mencuat dan menjadi buah bibir di kalangan kader PPP Boalemo. Pasalnya, kader muda PPP yang duduk di DPRD Provinsi Gorontalo ini digadang-gadangkan maju di perhelatan Pilkada Boalemo 2024 mendatang.

Salah satu kader PPP menilai, nama seorang Tahir Razak sangat layak menjadi pemimpin di Kabupaten Boalemo kedepan. Sebab menurut dia, sosok tersebut tidak diragukan lagi di kanca daerah.

“Dengan modal pengalaman di DPRD Provinsi Gorontalo dan backgrond pengusaha, torang siap mendukung Pak Usman Razak maju di Pilkada Boalemo 2024,” terangnya

Menanggapi hal itu, Sekretaris PPP Boalemo, Rivan Mantulangi mengatakan bahwa sah- sah saja kalau ada kader PPP maju di Pilbup Boalemo kedepan. Apalagi dengan ketokohan sosok tersebut sudah tidak di ragukan lagi di Provinsi Gorontalo.

Lihat Juga  Adhan Dambea Gelar Syukuran, Pasca Berakhirnya Gubernur Rusli Habibie

Lebih lanjut Rivan menjelasakan, PPP Boalemo terbuka dan memberikan peluang kepada seluruh kader PPP untuk maju di Pilkada Boalemo.

“Kami selaku pengurus DPC PPP Kabupaten Boalemo berharap siapa saja yg ingin maju di Pilbub Boalemo, kami DPC PPP sangat terbuka dan mendukung kader yang maju dan itu menjadi target PPP ke depan untuk bisa menang Pilkada Boalemo,” tutur Rivan Mantulangi.

Namun sebelum berbicara Pilkada, PPP Boalemo saat ini fokus menatap Pileg. Karena hasil Pileg nanti, tiket untuk maju di Pilkada Boalemo. Sehingganya saat ini PPP Boalemo masih terus berbenah kepungurusan sampai ke tingkat Ranting/Desa untuk kemenangan PPP di Pileg 2024 mendatang.

Lihat Juga  Walikota Marten Taha Sambut Kedatangan Pj. Gubernur di Gorontalo

Untuk itu, jika PPP menang di pileg 2024 dan meraih minimal 5 kursi, maka kata dia, wajib hukumnya PPP mengusung calon Bupati di Pilkada Boalemo.

“Kalau bisa dari sekarang Siapa saja kader PPP yang akan maju di Pilbup, mari kita sama-sama memenangkan dulu PPP di Pileg Boalemo tahun 2024. karena itu tiket untuk bertarung Pilkada Boalemo 2024 memdatang,” tutup Sekretaris PPP Boalemo Rivan Mantulangi. (Rls)

Komentar