Workshop E-Monep, Sherman Moridu : Ditargetkan Staf Entry E-Monep Ditriwulan Pertama 40 Persen

Kota Gorontalo, (PN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu dalam arahannya pada kegiatan Workshop e-Monep,(Elektronik Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) Versi 2021 oleh Bagian Administrasi Pembangunan, bisa mengkroscek sejauh mana pengimputan LKPJ paling lambat bulan Maret dokumennya sudah selesai, Selasa (16/02/2021).

Jangan sampai pada bulan Maret dokumennya belum selesai karena faktor pengimputan dari masing-masing OPD belum memasukkan data-datanya dan ini yang harus di hindari, sehingga lewat workshop e-Monep seluruh OPD dapat mengoperasikan sistem elektronik di masing-masing OPD.

Dan mudah-mudahan lewat aplikasi e-monep adalah aplikasi internal Pemerintah Daerah yang merupakan sistem format Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Realisasi Anggaran bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berbasis Elektronik dalam rangka mengawasi perencanaan, pengaanggaran, target dan pelaksanaan kinerja yang dilakukan oleh masing-masing OPD.

Apalagi Kabupaten Boalemo dalam e-Monep menjadi terbaik satu dari seluruh daerah yang ada di Provinsi Gorontalo dan kita mampu mengalahkan kabupaten dan kota lainnya, sehingga target kita di triwulan pertama menjadi 40 persen dan diharapkan seluruh staf entry bisa mencapai target tersebut.

Olehnya, e-Monep juga sudah di masukkan dalam penagihan TKD, kalau OPD belum mencapai target yang telah di tentukan, maka penagihan akan di pending sementara sambil melengkapi data yang di butuhkan, walaupun di tengah-tengah pekerjaan staf entry sangat banyak tetapi bukan berarti menunda-nunda pekerjaan melainkan tetap di selesaikan.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed