Sekda Boalemo Canangkan Gebyar Vaksinasi Bagi Lanjut Usia

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Kesehatan menggelar Gebyar Lansia dan dirangkaikan dengan vaksinasi, berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Selasa (25/5/2021).

Sherman Moridu menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut untuk mengupayakan peningkatan derajat kesehatan masyarakat, sebab virus corona merupakan tantangan terbesar bagi masyarakat dalam hal perekonomian.

“Pandemi covid 19 saat sekarang, masih memberi tantangan besar dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat Indonesia, dan juga memberi dampak besar bagi perekonomian,” ucapnya

Selain itu, Sherman juga terus mengingatkan pada masyarakat agar tak henti-hentinya mematuhi protokol.

“Walaupun sudah divaksinasi covid 19 tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan terus dilaksanakam sampai pandemi covid 19 di Boalemo berakhir,” harap Shermar Moridu.

Dirinya juga berharap, agar ada dukungan dari semua pihak terutama dinas kesehatan, agar bisa selalu memberikan sosialisasi terhadap masyarakat boalemo.

“Saya mengharapkan dukungan semua pihak terutama bagi tenaga kesehatan untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya sasaran lansia yang menjadi prioritas dalam layanan vaksinasi,” tutupnya. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed