Sherman Moridu Inginkan AJB Mempromosikan 21 Desa Wisata di Boalemo

Kota Gorontalo, (PN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu saat memberikan sambutan di Workshop Peningkatan Kompetensi Jurnalis Boalemo tahun 2021 yang di gelar oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Boalemo, menginginkan Aliansi Jurnalis Boalemo (AJB) terus mempromosikan wisata di Boalemo dan ada 21 Desa Wisata yang perlu di promosikan.

“AJB sendiri harus memberikan informasi pembangunan, informasi kemajuan khusus Kabupaten Boalemo, namun yang menjadi landasan bagi seluruh jurnalis adalah undang-undang nomor 40 tahun 1999 Tentang Pers yang di dalamnya kode etik profesi seorang jurnalis” ungkap Sekda Sherman Moridu, di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Jumat (05/03/2021).

Dan berbicara kode etik tentunya bagaimana etika dan bagaimana tata krama dalam menyajikan informasi yang benar kepada publik, tetapi mari kita tundukkan sejenak untuk mengingat saudara almarhum “Rustam Nono” karena beliau juga bagian dari AJB.

Sehingga peran AJB dalam menginformasikan segala informasi kaitan kegiatan yang dijalankan oleh pemerintahan Damai, hal-hal yang strategis, hal-hal teknis, dan hal-hal lainnya yang selama ini dijalankan oleh pemerintahan Damai.

Saat ini seluruh daerah sedang mempromosikan segala potensi yang di miliki agar di masa yang akan datang tidak sepenuhnya tergantung pada pemerintah pusat, sehingga dengan profesionalisme seorang jurnalis sangat menentukan kemajuan bagi daerah itu sendiri.

Untuk itu, mempromosikan wisata supaya jumlah pengunjung lebih meningkat datang di Boalemo sebab kita memiliki Pantai Ratu, Pantai Bolihutuo, Pulou Cinta, dan ada 21 desa wisata lainnya yang kita miliki, di samping potensi lainnya.

Kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Jurnalis Boalemo tahun 2021, turut di hadiri Asisten II Monru Mopangga, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aswin Bata, Sekretaris Kominfo Rahmat Biya, Kabag Protokol, Kepala Bidang Kominfo, dan AJB. YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed