oleh

Sekda Sherman Moridu Lakukan Sidak Mendadak Dibeberapa Instansi

Boalemo, (PN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd., MM., melakukan sidak mendadak di beberapa instansi pemerintahan sebagai upaya mengecek langsung apa yang di lakukan oleh pegawai saat berada di kantor.

“Tentunya ini lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan harus Di imbangi dengan kualitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemerintah daerah, serta cepat menyelesaikan segala tugas dan tanggung jawab sesuai kemampuan masing-masing” ungkap Sekda Sherman Moridu saat melakukan sidak mendadak di beberapa instansi, Selasa (23/02/2021).

Sidak mendadak ini, guna memastikan kesiapan dan kehadiran para pegawai dilingkungan Kantor Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Boalemo, selain itu juga Sekda memimpin langsung Apel Pagi Dikantor tersebut.

Lihat Juga  Sherman Moridu : Penataan Birokrasi Dan Pelayanan Optimal Tujuan Utama

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, disiplin ASN berada pada posisi yang sangat sentral dan strategis dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan secara optimal. Kelancaran penyelenggaraan tugas-tugas pembangunan sangat di tentukan oleh ASN dan juga bagaimana mendorong partisipasi masyarakat untuk terlibat bersama-sama dalam pembangunan di daerah dan ini semua tergantung kedisiplinan para ASN” tegas Sekda Sherman Moridu.

Olehnya itu, sikap kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat perlu diarahkan dan diberdayakan dengan baik, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan lancar, efektif dan efisien, demi suksesnya pemerintahan Damai. (YH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed