Bupati Anas Jusuf : Ada Tiga Hal Penting Butuh Dukungan Daerah Tetangga

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kenapa pemerintah daerah melakukan silahturahim ke daerah-daerah tetangga sekaligus mengundang mareka datang ke Boalemo, dan kita memiliki Tol Laut yang selama ini kurang muatan.

Dan mudah-mudahan dengan mengundang kepala-kepala daerah kata Bupati Anas Jusuf di ruang kerjanya, Rabu (2/2), kita bisa mensinergiskan, siapa tahu ada daerah-daerah tetangga memiliki muatan maka bagaimana kita saling mengisi muatan antar daerah melalui tol laut.

Selain itu, Boalemo sudah ada ancar-ancar menjadi pusat pengembangan kawasan ekonomi khusus (KEK) ujar Anas Jusuf, sehingga membutuhkan dukungan dari kepala-kepala daerah tetangga dan itu juga sudah beberapa kali di sampaikan oleh Tim KEK dari UNG, bahwa Boalemo memiliki potensi lebih.

Kemudian kita juga ingin mensinergiskan pariwisata dan UMKM yang di miliki oleh Boalemo, dan kita juga berharap kedatangan kepala-kepala daerah dalam I Look Boalemo “Gorontalo Mart dan Festival”, mereka juga dapat membawah UMKM dari daerah mereka masing-masing, siapa tahu ada kepala-kepala daerah tertarik dengan UMKM atau pariwisata kita, sehingga bisa terbangun kerjasama antar daerah. (YH/Adv).

Komentar