Bupati Anas Jusuf Ajak Masyarakat Sukseskan I Look Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Bupati Boalemo Anas Jusuf mengajak masyarakat untuk mensukseskan I Look Boalemo “Gorontalo Mart dan Festival” yang tidak lama lagi akan digelar.

Hal itu disampaikannya saat membuka lomba senam goyang Tolotidi Gorontalo, dalam rangka memeriahkan I Look Boalemo yang bertempat di alun-alun ibu kota Tilamuta, Rabu (2/1/2022).

“Kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar mendukung dan mensukseskan pelaksanaan I LOOK BOALEMO yang dilaksanakan pemerintah daerah nanti,” ucap Anas Jusuf.

Selain itu, Anas Jusuf menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, untuk menggairahkan kembali ekonomi masyarakat yang terpuruk selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.

“Tentu kegiatan yang kita laksanakan malam ini, secara langsung akan berpengaruh kepada perputaran ekonomi yang ada di Boalemo,” kata Anas Jusuf.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa yang telah mendukung kegiatan I Look Boalemo.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo Dra. Lisna Mohi, para Asisten dan pimpinan OPD. (YH/Adv).

Komentar