I Look Boalemo Targetnya Menggagas Kerjasama Antar Wilayah SuluTengGo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – I Look Boalemo, “Gorontalo Mart dan Festival”, yang di laksanakan tanggal 11-13 Februari 2022 di Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito, bukan seremonial belaka namun targetnya membangun kerjasama antar region “Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo”.

Itu di sampaikan Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf saat memimpin Rapat pemantapan persiapan I Look Boalemo yang di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para pimpinan OPD, para Camat, dan Panitia I Look Boalemo, di rumah jabatan Bupati, Jumat (4/2/2022).

Boalemo Kata Anas Jusuf memiliki Tol Laut di Pelabuhan Tilamuta, lalu ancang-ancang masuk dalam pengembangan kawasan ekonomi khusus (KEK) Teluk Tomini, pengembangan UMKM, mempromosikan obyek wisata.

Sehingga melalui potensi-potensi yang di miliki oleh Boalemo ungkap Anas Jusuf, maka melalui I Look Boalemo inilah kita mengundang kepala-kepala daerah untuk menawarkan kerjasama segala potensi yang di miliki oleh masing-masing daerah.

Artinya potensi yang di miliki oleh Boalemo kita tawarkan kepada mereka, dan begitu juga sebaliknya potensi-potensi apa yang mereka miliki maka kita tawarkan bekerjasama. (YH/Adv).

Komentar