Sekcam Botumoito : Pusat Tempat I Look Boalemo di Pantai Bolihutuo Telah Siap

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kecamatan Botumoito di percayakan oleh Pemerintah Daerah Boalemo sebagai tempat pusat pelaksanaan I Look Boalemo “Gorontalo Mart dan Festival”, sangat di dukung pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dengan terus melakukan pembenahan di lokasi.

Itu di sampaikan oleh Camat Botumoito Jefri Kaluku melalui Sekretaris Kecamatan Yenirawati Podungge di Kantor Camat, Kamis (3/2/2022).

Dan di percayakannya Botumoito sebagai tuan rumah I Look Boalemo kata Yenirawati Podungge, hal yang tidak mudah dan ini amanah, sehingga pihaknya bersama pemerintah desa terus memastikan lokasi pelaksanaan hingga siap 100 persen.

Selain lokasi, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa juga memastikan pelaku UMKM yang ada di 9 desa harus mengik hasil prodaknya, misalnya gula semut, minyak kelapa kampung, pot bunga terbuat dari handuk, abon tuna, dan lainnya, yang siap mengisi pameran.

Bukan cuman itu saja ungkap Yenirawati Podungge, jika pemerintah kabupaten dan panitia I Look Boalemo membutuhkan rumah-rumah penduduk di jadikan tempat tinggal tamu-tamu I Look Boalemo, pihaknya dan pemerintah desa pun akan mempersiapkan itu kalau hotel, penginapan, dan lainnya tidak mampu menampung tamu. (YH/Adv).

Komentar