Sekda Serahkan Santunan 42 Juta Dari BPJS Ketenagakerjaan Kepada Rifaldi Arif

Boalemo, (PN) – Sekretaris DaerahKabupaten Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd., MM., menyerahkan Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan berjumlah 42 juta kepada ahli waris almarhum Rifaldi Arif Tenaga Non ASN di Kabupaten Boalemo, Senin (1/3/2021).

Dalam penjelasan Sekretaris Daerah Sherman Moridu, bahwa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Boalemo, harus mampu memberikan peran penting dalam pelayanan masyarakat untuk perkembangan program Damai.

“Seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, harus meningkatkan jati diri sebagai ASN yang kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan dan harus senantiasa bergerak bersama komponen masyarakat secara konsisten dalam rangka memperjuangkan dan melaksanakan 14 program Pemerintahan Damai yang telah di rarasakan oleh masyarakat Boalemo” jelas Sheman Moridu.

Terakhir Sherman Moridu berharap, perlu ada perhatian secara bersama, bahwa masih banyak para ASN maupun tenaga Kontrak yang bekerja tidak memiliki KTP dan sudah selayaknya harus memiliki KTP di Boalemo.

“Kami mengharapkan melalui pimpinan OPD, mengecek apakah ada ASN dan Tenaga Kontrak belum memiliki KTP di Kabupaten Boalemo begitu juga para pejabat, ASN dan Tenaga Kontrak sudah selayaknya memiliki KTP di Boalemo” Tutup Sherman Moridu. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed