Sekda Boalemo Apresiasi MSG Cabang Boalemo Dan Ini Alasannya!

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo lewat Sekretaris Daerah Sheman Moridu, mengapresiasi sekaligus mendukung Komunitas Musisi Seniman Gorontalo (MSG) cabang Boalemo, dimana komunitas tersebut telah memberikan bantuan terhadap korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat, Rabu (03/3/2021)

“Peran komunitas MSG di Kabupaten Boalemo sangat didukung oleh pemerintah karena sudah membantu dengan suka rela, mengumpulkan Donasi untuk Sulawesi Barat yang telah mengalami musibah,” tutur Sherman Moridu.

Sherman Moridu juga mengatakan, meskipun komunitas MSG Boalemo baru tebentuk, namun sifat kerjanya luar biasa, hal tersebut dibuktikan pada saat tim MSG telah mengantarkan bantuan di Sulawesi Barat.

“MSG ini baru di bentuk di Boalemo, tapi sifat kerjanya luar biasa bahkan di jalan-jalan rela mengumpulkan donasi walaupun kepanasan demi musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, Alhamdulillah sampai mengantarkan kepedulian bantuan dan sekarang sudah dalam perjalanan menuju Sulawesi Barat” katanya.

Tak hanya itu, Sherman Moridu juga menyampaikan, MSG adalah sebagai wadah kreativitas daripada kaulah mudah, para anak muda yang berbakat musisi di Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Kami sangat memberikan support, agar MSG ini benar-benar bisa menelusuri minat dan bakat anak-anak muda di Boalèmo, dan Mudah-mudahan bagaimana perjuangan yang cukup panjang yang di lakukan oleh “MSG” kami tentunya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Boalemo sangat menyambut baik eksistensi MSG di Boalemo,” tutup Sherman Moridu. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed