Sherman Moridu : Jadikan ASN Orang Utama Dalam Menjalankan Pemerintahan Damai

Boalemo, (PN) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., antusias ASN dalam menjalankan tugas dan mari kita sama-sama menjadikan orang yang utama dikalangan Pemerintahan Damai.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Sherman Moridu menjelaskan, bahwa pendidikan adalah modal dasar dalam lingkungan masyarakat dan pemerintahan.

“Pendidikan modal dasar dalam perjuangan Kabupaten Boalemo telah terbentuk dan disetujui oleh Pemerintah Pusat adalah hasil pemekaran yang pertama di Provinsi Sulawesi Utara, karena pendidikan yang menjadi tolak ukur utama dalam hal unsur perjuangan pemekaran Kabupaten Boalemo,” jalas Sekda Sherman Moridu di Kantor Bupati, Rabu (17/03/2021).

Tak hanya itu, Sherman Moridu mengatakan dalam mewujudkan pemerintah daerah, pendidikan sangat berperan untuk normalisasi pembangunan yang berkualitas layanan sumbar daya manusia.

“Misi mewujudkan Boalemo cerdas yang sudah tertuang dalam RPJMD, kiranya kita semua yang ada disini setuju bahwa pendidikan perperan dalam hal membangun kualitas sumber daya manusia, ” kata Sherman Moridu

Tak lupa pula Sherman Moridu mengajak seluruh ASN khususnya di Kabupaten Boalemo berjuang dalam peningkatan mutu pendidikan.

“Saya mengajak kepada kita semua harus senantiasa berjuang bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan agar pendidikan di daerah kita dapat terealisasi tanpa terkeculi, ” ajak Sherman Moridu.

Terakhir Sherman Moridu berpesan kepada seluruh ASN untuk merubah pola pikir dalam kinerja, menaati aturan yang telah di tetapkan serta menjadi contoh pengabdian dalam melayani masyarakat tanpa harus berkeluh kesah atau mengharap imbalan.

“Pesan saya agar saudara bekerja dengan baik landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patut kepada segala peraturan dan ketentuan yang berlaku serta jauhi apa yang menjadi larangan, tekuni pekerjaan saudara sebaik mungkin, niscaya saudara akan mencapai keberhasilan dalam pekerjaan, jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati bukan malah di layani, ” tutupnya. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed