Desa Olibu,u Paguyaman Pantai Launching Kampung Tangguh Nusantara

Boalemo, (PN) – Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Olibu’u Kecamatan Paguyaman Pantai, dimana Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.S., kampung tangguh nusantara di dasarkan pada beberapa kriteria, di antaranya menyangkut aspek kesehatan, kelompok usia masyarakat, baik lansia, balita dan ibu hamil.

Dan kemudian banyak juga warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19, dan kampung tangguh nusantara memiliki peran penting dalam membentuk masyarakat yang tangguh terutama dalam menghadapi situasi pandemi covid-1, Rabu (10/03/2021).

Selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan selamat kepada masyarakat Desa Olibu,u, olehnya di harapkan kepada masyarakat, agar tetap menjaga dan melaksanakan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kampung tangguh Nusantara mudah-mudahan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat terutama dalam menekan dan meminimalisir penyebaran covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Hadir dalam launching tersebut Wakil Ketua TP. PKK Boalemo Lisna Mohi, Camat Paguyaman Pantai Steve Ahaliki, dan masyarakat desa Olibu,u. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar