Pemda Boalemo Perhatikan Sektor UMKM Dalam Pemulihan Ekonomi

Boalemo, (PN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu menghadiri Sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia menyampaikan, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tetap menjadi perhatian serius oleh pemerintah daerah.

“Pemulihan ekonomi nasional tidak lepas dari usaha dan upaya untuk membangun kembali sektor UMKM di Boalemo, sebab sepanjang tahun 2020 mengalami penurunan cukup drasti akibat lemahnya managemen dalam UMKM dan juga di tambah pandemi” ungkap Sekda Sherman Moridu di Hotel Grand Amalia, Kamis (18/02/2021).

Untuk Itu dibutuhkan langkah yang tepat agar UMKM ini terus tumbuh dan menjadi penopang perekonomian di tengah-tengah masyarakat. Dan mudah-mudahan lewat kunjungan Wakil Ketua DPR-RI Dr (H.C) Rachmat Gobel menjadi harapan baru bagi UMKM Boalemo serta dapat memprioritaskan Boalemo sebab mereka memiliki historis tersendiri bagi Boalemo sebelum ada pemekaran.

Dan lewat Sosialisasi ini akan mengurai permasalahan UMKM Boalemo, tentunya Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo (RG) Bekerja Sama OJK RI, dalam rangka pengelolaan dana UMKM Kabupaten Boalemo oleh Wakil Ketua DPR-RI Dr (H.C) Rachmat Gobel yang dihadiri oleh Assisten III Yakop Y. Musa, S.Sos., MM. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed