Sherman Moridu : Bekerja Bersama Dapat Mewujudkan Pelayanan Terbaik di Masyarakat

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar apel awal bulan Maret yang secara rutin dilaksanakan, dalam penyampaian Sekretaris Daerah Sherman Moridu, kedisiplinan dan kebersamaan bekerja dapat mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta membangun daerah lebih maju.

“Semua aparatur pemerintah daerah dituntut untuk tetap meningkatkan disiplin dan etos kerja sebagaimana diamanatkan dalam peraturan pemerintah yang harus menjadi panduan bagi setiap aparatur dalam menjalankan bsetiap tugas dan tanggung jawab” ucap Sherman Moridu di apel bulan Maret yang bertempat di Lapangan alun-alun Tilamuta, Senin (01/03/2021).

Selain itu, Sherman berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo karena telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang ditetapkan.

Jalankan misi dengan baik khususnya dari aspek kehadiran mengikuti apel pagi dan sore, saya berharap sadaran kedisplinan pegawai, mengikuti apel pagi dan sore bagian keharusan bagi seluruh aparatur sipil negara.

Selain itu juga Sherman berpesan, peningkatan kinerja serta mematuhi segala ketentuan yang sudah tertuang dalam 15 pakta integritas sebagai upaya pemerintah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berpesan agar semua bisa menyatukan pola pikir, pola tindakan, serta pembentukan rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan guna meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Boalemo” tutup Sherman Moridu. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed