Pemerintah dan Masyarakat Kembali Rayakan HUT Kota Gorontalo ke-294

Kota Gorontalo, (PN) — Bertepatan tanggal 19 Maret 2022, pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo kembali memperingati hari ulang tahun yang ke-294.

Di moment ini, Walikota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan jejak perjalanan dan perkembangan Kota Gorontalo ini sebagai daerah wilayah otonom dalam penyelenggaraan pemerintah pembangunan dan kemasyarakatan.

Dimana, seiring dengan perkembangan sebuah kota dengan menunjukan eksistensi dan kiprah Kota Gorontalo sebagai wilayah dengan masyarakat bermukmin.

“Dengan perkembangan dan perubahan status pemerintah yang bergulir sejak ditetapkannya Kota Gorontalo sebagai daerah otonom, maka sejarah perkembangan politik, sosial, budaya dan ekonomi telah cukup berlangsung di Kota Gorontalo,”ujar Marten

Terlebih, menurut Walikota dua periode ini, kedudukan perkembangan dan pencapaian kinerja Kota Gorontalo cukup membanggakan, dari keberhasilan diberbagai bidang yang ditunjukkan dengan berbagai prestasi.

“Tentu ini merupakan nikmat yang patut kita syukuri, dengan usaha dan upaya kita semua, khususnya ASN sebagai mesin penggerak organik,”

“Untuk itu saya yakin Kota Gorontalo akan maju lebih cepat dan akan berdiri sejajar dengan kota lainnya,”tandas Walikota Marten Taha. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar