oleh

Marten: Program BPJS Ketenagakerjaan Memberikan Perlindungan Kepada Masyarakat

Kota Gorontalo, (PN) — Jaminan perlindungan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan dimaksudkan untuk memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat pekerja baik formal maupun pekerja informal.

Hal tersebut dijelaskan Walikota Gorontalo, Marten Taha pada rapat evaluasi optimalisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan di rumah dinas Walikota, Jumat (24/06)

“Evaluasi optimalisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan di kota Gorontalo ini untuk memastikan sejauh mana implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Gorontalo,” kata Marten

Marten meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk dapat memaksimalkan perannya dalam mengoptimalkan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Gorontalo, Sebab, lanjut dia, manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan ini telah terbukti dengan nyata.

Lihat Juga  Event Bhayangkara Tour Race 2022 Mendapat Apresiasi Ketua Pengprov ISSI

Terakhir, pada rapat evaluasi ini, dirinya mengharapkan seluruh ASN di Kota Gorontalo agar dapat terlindungi pada program jaminan sosial ketenagakerjaan, melalui wadah Kopri keterikutan ASN. Dengan melalui wadah Korpri ini juga merupakan suplemen tambahan bagi ASN ketika mengalami resiko.

“Untuk itu saya mengharapkan agar Ketua Kopri Kota Gorontalo untuk terus mengevaluasi OPD yang belum terdaftar pada program jaminan sosial ketenagakerjaan,” pungkasnya. (IH)

Penulis: Imran Husain

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed