oleh

Walikota Marten Taha Dimata Pengusaha Tambang Bone Pesisir

Kota Gorontalo, (PN) — Kehadiran Marten Taha di Kecamatan Bone Raya atau Bone Pesisir, Kabupaten Bone Bolango Selasa (05/07/2022), turut menarik perhatian masyarakat juga pengusaha tambang.

Tak tanggung-tanggung sejumlah pengusaha tambang, yang dipimpin langsung Herman Hunowu mendatangi lokasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi, dan menggelar pertemuan singkat dengan Marten Taha.

Perbincangan antara Marten Taha dengan sejumlah pengusaha tambang di Bone Pesisir itu, membahas berbagai hal mulai dari kesejahteraan, aktivitas penambang sampai dengan politik yakni status Marten sebagai Balon (Bakal Calon) Gubernur Provinsi Gorontalo.

“Kami kenal dan dekat dengan Pak Marten, beliau orang baik, ramah dan sopan santun terhadap sesama. Bahkan saat bersua dengan kami, dimana tempat dan waktu beliau selalu terima dengan tangan terbuka,” ujar Herman Hunowu.

Lihat Juga  Pj. Gubernur dan Wali Kota Marten Taha Launching BPR Prisma Dana Gorontalo

Tak hanya itu, lanjut Herman, setiap Ia berasama rekan seprofesi berkunjung ke Kota Gorontalo, pasti disambut baik Marten Taha.

“Sikap, tutur kata dan kalimat serta keramahan beliau sejak dulu sampai dengan sekarang, tidak berubah. Sejak beliau masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tepatnya Ketua DPRD Provinsi Gorontalo. Dan sampai sekarang Wali Kota Gorontalo Dua Periode, sekaligus sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Gorontalo,,”

“Sesekali beliau menasehati dan memberikan pesan untuk kami, karena mengingat profesi yang kami geluti begitu berisiko. Kami doakan Pak Marten menjadi pemimpin tahun 2024 untuk Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar