oleh

Ryan Kono: Kenaikan Pangkat PNS Wajib Dipenuhi Oleh Negara

Kota Gorontalo, (PN) — Pemerintah Kota Gorontalo memiliki keinginan yang sangat besar dalam menjalin komunikasi dan koordinasi dengan instansi lain. Hal tersebut tidak lain untuk mendukung pembangunan di Kota Gorontalo.

Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono dalam sambutannya di kegiatan silahturahmi Pemkot Gorontalo dan Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan kewajiban yang wajib dipenuhi oleh negara sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi PNS dalam kurun waktu tertentu.

“Persetujuan teknis dalam sebuah bentuk komitmen itu, Pemkot Gorontalo untuk terus menjamin hak-hak kepegawaian diberikan tepat pada waktunya,” ujar Ryan

Hak-hak kepegawaian itu, Ryan menjelaskan Pemkot Gorontalo melalui sistem yang komprehensif dengan memanfaatkan teknologi informasi serta koordinasi antar lintas sektor, akan terus berupaya mewujudkan tatanan kepegawaian yang optimal dari pengangkatan hingga memasuki masa purna tugas.

Lihat Juga  PKM Bersama UNG Kembangkan Produk VCO dan Gula Aren

“Sebagai contoh dalam penilaian kerja PNS telah menggunakan Aplikasi E-Kinerja yang transparansi dan akuntabilitasnya terjamin. Jadi PNS tidak perlu khawatir terhadap penilaian kinerja masing-masing,” terangnya

Intinya, kata Wakil Walikota Gorontalo ini, tim penilai kinerja PNS Pemkot Gorontalo terus bekerja dengan baik sesuai ketentuan dalam peraturan perundang-undangan.

Sehingga kedepan, dia berharap akan terus berinovasi dalam melahirkan terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan pelayanan kepegawaian secara korprehensif.

“Semoga dengan silahturahmi yang terus terjalin akan mendorong ASN Kota Gorontalo menjadi ASN yang berorientasi pelayanan  akuntabel dan kolaboratif atau ASN berakhlak,” tandasnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar