oleh

Ketemu Menantu Jokowi di Rakerda HIPMI Sumut, Ryan: Beliau Titip Salam untuk Rakyat Gorontalo

SUMUT, (PN) — Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, pekan kemarin turut menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang diselenggarakan di Kabupaten Deli Serdang.

Kehadiran Ryan diacara itu karena diundang khusus oleh HIPMI Sumut dengan kapasitas dia sebagai Dewan Kehormatan HIPMI dan juga mantan Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan hadir untuk memenuhi undangan pengurus BPD HIPMI Sumatera Utara yang pada hari ini melaksanakan Rakerda,” ujar satu-satinya pimpinan daerah termuda di Provinsi Gorontalo itu.

Saat tiba dilokasi penyelenggaraan Rakerda, Ryan sempat bertemu dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Pertemuan itu dimanfaatkan keduanya untuk saling sharing dan memperat jalinan silaturahmi yang sudah lama terbangun dalam organisasi HIPMI.

Lihat Juga  Simak, Begini Cara Mudah dan Cepat Pengurusan Santunan Jasa Raharja

“Pak Bobby adalah teman saya di HIMPI. Saat ini posisinya adalah Wakil Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat) HIPMI. Sudah lama kami tidak bertemu. Untuk itu, saya sangat bersyukur sekali bisa ketemu dengan beliau di acara Rakerda Sumut. Beliau menitipkan pesan salam untuk seluruh masyarakat Gorontalo,” tutur Ryan.

Selain salam, kata Ryan, menantu dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo itu, juga menitipkan pesan kepada para pengusaha muda yang ada di Kota Gorontalo untuk turut bersama pemerintah daerah memulihkan perekonomian yang terkoyak-koyak akibat hantaman pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Pak Bobby meminta saya untuk menyampaikan salam kepada para pengusaha muda di Gorontalo. Dia berpesan agar para enterpreneur muda Gorontalo terus semangat berpartisipasi membangkitkan kembali perekonomian daerah,” tutup Ryan.(Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar