Harmonisnya Pertemuan Marten Taha dan Anies Baswedan di Peresmian JIS

Jakarta, (PN) — Harmonisnya pertemuan antara Walikota Gorontalo, Marten Taha dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan pada peresmian Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (24/07)

Terlihat harmonis kedua sosok ini di tengah pandangan 82.000 penonton yang hadir di peresmian JIS itu. Kehadiran Walikota dua periode ini pun di sambut baik Guberbur yang akrab di sapa Anies Baswedan.

“Wah.. luar biasa. Selamat datang Pak Wali Kota. Bagaimana kabarnya, sehat. Terima kasih Pak Wali Kota, sudah hadir dalam undangan kami,” ucap Gubernur DKI Jakarta ke 17 itu.

Momen pertemuan dua Tokoh hebat ini pun langsung diabadikan sejumlah masyarakat yang hadir, karena melihat keakraban. “Ayo Pak foto dulu. Oke.. 1, 2, 3 ciss,” pandu penonton sembari menjepret dengan kamera handphone mereka.

Kesempatan itu, Marten Taha menjelaskan bahwa, bukan hanya dirinya yang diundang dan menjadi tamu istimewa Gubernur DKI Jakarta, ada juga kalangan pejabat negara dan pemerintah provinsi dan kota lain.

“Alhamdulillah saya berkesempatan menghadiri peresmian JIS, sebuah stadiun sepak bola yang sangat megah dan mewah. Pak Anies itu orang hebat. Banyak ilmu dan strategi yang bisa dibagi dan saling dipertukarkan, baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun organisasi,” jelas Marten.

Berbicara soal keharmonisan hubungan Marten dengan Anies, keduanya sudah saling kenal bukan sejak mereka duduk sebagai pejabat daerah. Akan tetapi jauh sebelumnya sudah dekat serta berdiskusi.

Bahkan Marten dan Anies, sama-sama pernah menuntut ilmu di UGM (Universitas Gadjah Mada), bahkan sebagai pengurus KAGAMA (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada). Jika Anies Baswedan adalah pengurus pusat KAGAMA, maka Marten sebagai Ketua Pengda KAGAMA Gorontalo. (Rls/IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar