Dua Waka DPRD Bonebol Apresiasi Kegiatan Porseni di Desa Buata

Bonebol, (PN) — Dua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Azan Piola dan Zainudin Pedro Bau, mendukung penuh kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Desa Buata.

“Porseni yang dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Buata ini sangat luar biasa,” kata Wakil Ketua II DPRD Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau ketika diwawancarai awak media usai menghadiri kegiatan tersebut. Rabu (16/03).

Politisi dari Partai Golkar ini menyebutkan, Kades tersebut merupakan salah-satu ayahanda yang selalu kreatif dan progresif dalam pemerintahan.

Sementara itu, Kades Buata Frengki, dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Wakil Ketua I dan wakil Ketua II DPRD Bone Bolango itu.

Menurut dia, di dalam jadwal yang begitu padat mereka masih sempat hadir dalam acara penutupan kegiatan Porseni tersebut, serta memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan yang dimaksud.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Ketua I dan II, yang sudah sempat meluangkan waktu dan menghargai undangan kami dengan KKST IAIN serta Karang Taruna Komando, terima kasih juga sudah memberikan partisipasi untuk para juara lomba di kegiatan ini,” ucapnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed