Marten Taha Bakal Berikan Dana Hibah Khusus Kepada Anak Yatim

KOTA GORONTALO, (PN) — Walikota Gorontalo Marten Taha bakal memberikan dana hibah khusus kepada para anak yatim piatu. Terlebih hal ini, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Gorontalo kepada anak yatim piatu.

Ini disampaikan Marten Taha usai mengikuti kegiatan Amal Sholeh ‘Yatim Fest Ramadhan 1443 Hijriah’ Melayani, Memuliakan, dan Membahagiakan Yatim Piatu bersama Yayasan Abdul Yatama Indo, Ahad (10/04) di Graha Mufidah Mota Gorontalo.

“Patut kiranya Pemerintah untuk memberikan perhatian dalam mendorong dan memfasilitasi seluruh kebutuhan para anak yatim piatu ini. Sehingga mereka dapat hidup mandiri di kemudian hari,” Ungkap Marten.

Dalam kesempatan itu juga, Marten mengajak agar seluruh masyarakat maupun pemerintah untuk senantiasa memperhatikan para anak yatim piatu ini.

Sebab menurutnya, menyantuni, merawat dan mendidik anak yatim bukan sekedar tugas dari sebuah yayasan, akan tetapi semua itu menjadi tugas dari setiap orang.

“Membimbing, mendidik, memuliakan dan memberdayakan para anak yatim piatu ini menjadi tugas dari setiap orang. Sehingga mereka bisa hidup layak seperti anak – anak pada umumnya yang masih memiliki orang tua,” Tandasnya

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar