oleh

Mahasiswa dan Alumni UNG Sabet 12 Penghargaan di MTQ ke-X Tingkat Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Mahasiswa dan Alumni Universitas Negeri Gorontalo sukses mengukir prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke X Tingkat Provinsi Gorontalo di Taman Taqwa Kabupaten Bone Bolango, Selasa (28/06).

Prestasi yang diperoleh adalah Juara 1 KTIQ, Juara 2 Tartil Putri Remaja, Juara 2 Tilawah Putra Remaja, Juara 1 Qiroat Murottal Dewasa Putri, Juara 3 Tilawah Dewasa Putri, Juara 1 Qiroat, Juara 1 Tilawah Putra Dewasa, Juara 1 dan 2  Tartil Dewasa, Juara 1 dan 2 Qiraat Puteri dan Terbaik 3 Qiraat Putera.

Atas prestasi tersebut, Jumat (01/07). Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT. mengapresiasi para mahasiswa dan alumni yang berhasil meraih juara pada MTQ ke-X Tingkat Provinsi Gorontalo.

Lihat Juga  PKM Bersama UNG Kembangkan Produk VCO dan Gula Aren

“Pada hari Jum’at yang indah ini, saya mendapatkan kabar menggembirakan dari tiga orang mahasiswa dan sembilan orang alumni Universitas Negeri Gorontalo yang telah meraih prestasi pada MTQ ke-X Tingkat Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Ia berharap pada tahun-tahun berikutnya, akan semakin banyak lagi mahasiswa dan alumni yang bisa meraih prestasi di MTQ. (**)

Berita ini juga dapat di akses melalui http://ung.ac.id

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar