oleh

Berikut Pesan Warek III untuk Mahasiswa Baru

GORONTALO, (PN) – Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Negeri Gorontalo akan segera dilaksanakan mulai tanggal 11 Agustus 2022 mendatang. Sebagai salah satu agenda penting, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Mohamad Amir Arham, ME, meminta kepada seluruh mahasiswa baru tahun 2022 untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian PKKMB.

“PKKMB adalah agenda yang wajib diikuti seluruh mahasiswa baru. Kegiatan akan dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 11 – 16 Agustus 2022, yang pelaksanaan meliputi tingkat Universitas, Fakultas hingga program studi,” ungkap Amir.

Selama kegiatan mahasiswa baru wajib menaati aturan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana, yakni menggunakan pakaian dengan atasan kameja putih serta bawahan celana atau rok tisu hitam. Untuk hari pertama PKKMB kata Amir, mahasiswa baru wajib mengenakan jas almamater UNG karena akan dilakukan pengukuhan mahasiswa baru oleh Rektor.

Lihat Juga  PKM Bersama UNG Kembangkan Produk VCO dan Gula Aren

“Mahasiswa sudah harus berada di kampus utama UNG paling lambat pukul 07.00 WITA,” terangnya.

Selama mengikuti tahap PKKMB mahasiswa baru harus mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan membawa handsanitizer, serta membawa sertifikat vaksin covid-19 dan alat tulis menulis.

“Bagi yang memiliki penyakit bawaan diharapkan membawa obat-obatan sendiri dan melaporkan diri kepada panitia saat registrasi. Selama pelaksanaan PKKMB mahasiswa baru diminta membawa makanan terutama air minum,” pinta Amir. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar