oleh

Kabar Gembira, Gaji 13 di Kota Gorontalo Hari Ini Dicairkan

KOTA GORONTALO, (PN) — Kabar gembira untuk seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara), di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo. Dimana gaji 13 di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, segera dibayarkan Jumat (01/07/2022).

Pembayaran gaji 13 untuk seluruh ASN di Kota Gorontalo itu, seperti diungkapkan Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, Kamis (30/06/2022).

“Pembayaran gaji 13 oleh Pemerintah Kota Gorontalo terhadap seluruh ASN Kota Gorontalo, bagian dari upaya Pemerintah Kota Gorontalo untuk memenuhi kebutuhan ASN ..,”

“Apalagi sekarang ini, kita ketahui bersama ASN khususnya di Kota Gorontalo, turut disibukan dengan pendaftaran anak mereka baik di sekolah serta perguruan tinggi juga menyambut lembara Idul Adha,” ujarnya.

Lihat Juga  Danrem 133/NW Tinjau RTLH, Penerima Bantuan Sangat Bersyukur

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo, Nuryanto, M.Ec Dev katakan, Pemerintah Kota Gorontalo telah menyediakan dana sebesar Rp 22 miliar, untuk membayar gaji 13 ASN Jumat (01/07/2022).

Tidak hanya itu tambah Nuryanto, bahwa TPP atau Tambahan Penghasilan Pegawai untuk 50 persen siap dibayarkan pada pertengahan Bulan Juli tahun ini.

“Untuk TPP 50 persen kami siap bayarkan pada pertengahan Bulan Juli tahuh ini. Kalau diakumulasikan total anggaran baik gaji 13 dan TPP yang kami siapkan, sebanyak Rp 55 miliar,” pungkasnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar